BADAI UANG

Cara Memasukan Invitation Code Whaff Rewards Baru CE22792

Cara Memasukan Whaff Rewards Invitation Code + Kode Whaff Rewards CE22792 - Kali ini saya akan berbagi cara memasukan kode invite atau Kode undanga Whaff Rewards. Kenapa kita harus memasukan kode Whaff setelah login dengan akun Facebook?, karena dengan memasukan kode invite whaff anda akan mendapatkan bonus sbesar 0,30$ dari kode whaff tersebut.


Aplikasi Android Whaff, merupakan aplikasi penghasil Uang untuk bisa mendapatkan Rewards. yaitu melalui smartphone android dengan imbalan Dollar, Mungkin ada juga yang belum tahu tentang whaff rewards dari WHAFF.com. Whaff Rewards merupakan mobile advertise yang membayar penggunanya untuk mendownload dan memainkan aplikasi yang disediakan oleh sponsor WHAFF.

WHAFF merupakan salah satu Aplikasi Rewards yang terpercaya yang terbaik untuk meraup banyak dollar/uang, dengan kabar ini merupakan cara yang bagus untuk bisa mendapatkan Uang/Dollar dengan mudah hanya dengan mendownload dan memainkan aplikasi - Aplikasi yang ada di dalam aplikasi WHAFF.

WHAFF dapat menambahkan fitur aplikasi baru di Android dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari WHAFF. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh WHAFF lalu kita akan dapat imbalan Uang Dollar.

Proses Memasukan Kode Whaff, Cara memasukan KODE undangan Whaff atau Code invite Whaff rewards;Kodenya harus di ingat2 dulu, Masukan code Whaff  CE22792 , kalau Kode gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama sebesar 0.30$.

Setelah registrasi berhasil, kamu akan masuk ke akun WHAFF. yaitu dengan earning / uang masih $ 0 ( Nol ), . Kemudian akan muncul kotak Enter Invite Kode Whaff, masukkan kode WHAFF untuk memperoleh dolar pertama kamu. Setelah kupon kode invite dimasukkan Earning sudah menjadi $ 0,30 atau sekitar Rp.7000, Jadi jika registrasi berhasil dan anda memasukan Kode di atas anda akan mendapatkan Dollar pertama sebesar $ 0.30.lumayan kan?

Hal yang paling penting supaya kalian bisa menambah REWARD dollar lagi, bagikan kode Whaff anda tersebut ke teman anda atau invite Kode Whaff tersebut di bagukan melalui situs jejaring sosial agar pundi2 dollar anda semakin bertambah, jika kode tersebut kamu bagikan ke teman di Facebook, setiap satu teman kamu akan mendapatkan 0,01 dollar, jikalau kamu bagikan Kode Whaff reward ke 50 teman ya jadi 0,50 Dollar gan. lumayan kan ?.'

Dan ada lagi gan mengenai enaknya menggunakan Kode undangan Whaff Rewards. Jika ada yang menginstal whaff Apk dan menginvite menggunakan Kode whaff tersebut agan akan mendapatkan Rewards atas pemberi informasi sebesar 0,30 dolar dan teman agan pun sama mendapatkan Rewards sebesar 0,30 dollar jadi dua2 nya mendapatkan Rewards yang sama sebesar 0,30 dolar, Contohnya mengunakan Kode whaff, saya dan agan aka mendapatkan Rewards 0,30 dollar dan saya pun sama mendapatkan REWARD,gitu gan paham?.

NOTE: Kode Whaff hanya bisa di gunakan dengan satu ID akun saja, Jika perangkat android anda sebelumnya sudah pernah di instal Aplikasi Whaff Rewards maka kolom kode invite tidak akan muncul dan anda tidak bisa menggunaka Kode Whaff Rewards tersebut. Jika anda menggunakan perangkat Android baru dan masuk ke Whaff dengan menggunakan akun Facebook baru, maka Kolom kode Whaff akan keluar dan anda bisa menggunakan Kode Invitation Whaff Rewards AK35014.

Lihat cara memasukan Kode Whaff di bawah ini:



Selanjutnya setelah anda selesai proses memasukan Invitation code whaff / Kode Undangan Whaff Reward kamu tinggal memulai aktifitas di Aplikasi Whaff, dengan download aplikasi, memainkan game, atau menjalankan aplikasi yang disarankan oleh Whaff agar earning cepat bertambah. Pecahkan earning 10 Dolar pertama kamu ! agar segera menyusul dolar dolar selanjutnya, Ok gan..!.

Jika uang sudah terkumpul hasil reward sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift.
Bukti Pay Out Whaff


Bukti Pembayaran Whaff



Cara daftar Whaff dan Cara menggunakan Whaff

1. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (8 mb), lalu INSTALL,
2. Selesai download dan install, lakukan login via facebook.
3. Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan Whaff, (invite code undangan) berikut Invitation Code Whaff CE22792.
4. Kerjakan task task di bagian PREMIUM picks dan WHAFF picks (download app, watch video, dll)
5. Earning kalian bisa dicairkan via paypai/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang di support WHAFF setelah terkumpul $10.
6. Cara penarikannya (Withdraw dari WHAFF Rewards): silahkan klik menu BROWSE (sebelah kiri atas), pilih menu EXCHANGE dan pilih cara pembayarannya.

Jika anda membuka Aplikasi WHAFF anda akan langsung berada pada menu PREMIUM PICKS dimana anda bisa mendownload semua palikasi yang ada dimenu tersebut dan anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjalankan aplikasi di PREMIUM PICKS setiap harinya. Dengan premium picks di WHAFF anda bisa mendapatkan uang dollar gratis setiap harinya.
WHAFF PICKS, OTHER PICKS DAN LUCKY PICKS
Untuk beberapa menu seperti WHAFF PICKS, OTHER PICKS dan LUCKY PICKS masih sama penjelasannya seperti cara mendapatkan uang dengan mudah menggunakan WHAFF Rewards sebelumnya.
ATTENDANCE
Fitur yang baru dari WHAFF versi 204 salah satunya adalah ATTENDANCE, disini anda bisa melakukan check attendance setiap harinya unuk mendapatkan REWARD setiap harinya dan dengan melakkukan ini anda bisa mendapat $0.01 – $0.02. Fitur ini merupakan fitur yang baru dari WHAFF Rewards.
LIST MENU
List Menu meripakan tampilan baru dari whaff, letak LIST MENU ini ada di pojok kiri atas disamping logo WHAFF. Didalam LIST MENU ini banyak sekali perubahan yang di lakukan oleh WHAFF.
Notification
Segala info baru tentang kebijakan-kebijakan dari WHAFF ada di menu Notification
Rewards History

Disini anda bisa mengetahui history penghasilan anda dari mana saja, anda bisa cek dari task mana yang sudah masuk uang dollar gratisnya ke balanca atau saldo WHAFF anda.
Payout
Di menu Payout ini adalah nama baru dari menu Exchange di versi WHAFF sebelumnya. Disini anda bisa melakukan pencairan balance / saldo WHAFF anda. Bisa dengan GIFTCARDS atau dengan PAYPAL. Didalam menu PAYOUT terdapat menu Payout Request dimana anda bisa merequest atau meminta pencairan saldo WHAFF anda. Kemudian ada menu Payout History dimana anda bisa cek status Payout Request anda apakah sudah Complete ataukah masih Pending karena proses pencairan membutuhkan waktu 3 hari kerja. Dan jika anda mencairkan saldo WHAFF anda dengan GiftCard maka code redeem Gift Cards bisa anda lihat di menu Check Gift Codes.
Invite Friends
Di menu ini anda bisa menginvite teman anda untuk ikut menggunkan WHAFF dan mendapatkan uang dollar gratis seperti anda.
Ranking
Disini anda bisa melihat Ranking Total penghasilan dari pengguna WHAFF di menu Total Rank, dan untuk melihat Ranking harian bisa dilihat di emnu Today’s Ran..Sekian dan semoga bermanfaat Cara memasukan kode invite Whaff atau kode undangan whaff rewards.

Aplikasi | Tema Android

Title: Cara Memasukan Invitation Code Whaff Rewards Baru CE22792
Posted by: Unknown
Published : 2015-03-23T01:39:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Memasukan Invitation Code Whaff Rewards Baru CE22792

TEMPATNYA APLIKASI ANDROID

aplikasi android penghasil uang, aplikasi menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi yang menghasilkan uang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang terbanyak, aplikasi android penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang di android, aplikasi uang, aplikasi yg menghasilkan uang, aplikasi pencari uang, aplikasi mendapatkan uang, aplikasi penghasil uang android, aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi dapat uang, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi cari uang, aplikasi yg bisa menghasilkan uang, aplikasi yang dapat menghasilkan uang, aplikasi uang gratis, aplikasi penghasil uang dari android, aplikasi penghasil uang rupiah di android, aplikasi untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi android, aplikasi android dapat uang, aplikasi penghasil uang 2016, aplikasi pencari uang di android, aplikasi cari uang di internet, aplikasi pc penghasil uang, aplikasi uang android, aplikasi mendapatkan uang dari internet, download aplikasi penghasil uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi.>

27 Responses to " Cara Memasukan Invitation Code Whaff Rewards Baru CE22792 "

  1. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    BalasHapus
  2. whaff Rewards berbagi tips dan triknya dong?

    BalasHapus
  3. cara menggunakan whaff rewards bagaimana gan?

    BalasHapus
  4. Cara Mendapatkan Uang Whaff Rewards + Download + Daftar + Code Invite artikel yang sangat bagus.

    BalasHapus
  5. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    Bukti Pembayaran :
    http://betheonez.blogspot.com/2015/07/bukti-pembayaran-whaff.html

    BalasHapus
  6. Codenya depan AO huruf ya gan?, Tanks ya Cara Mendapatkan Uang Whaff Rewards + Download + Daftar + Code Invite

    BalasHapus
  7. bagai mana cara invite nya

    BalasHapus
  8. Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian, silahkan ikuti langkah dibawah ini :
    Cara Download & Daftar Whaff :
    1. Buka Google Playstore
    2. Cari aplikasi Whaff Rewards
    3. Install Whaff Rewards di android.
    4. Login pake facebook.
    5. Masukin Code AJ32879 Agar Langsung Mendapat $0.30 sekitar Rp.4000 perak.

    Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.
    Aplikasi yang anda download atau terinstall di android dan sudah di bayar oleh Whaff, Silahkan langsung saja uninstall saja kawan.
    Bisa diambil minimal setelah mencapai $10.

    Pastikan saldo 11$ jika mau ditransfer ke paypal yaa....
    Tutorial selengkapnya ada di blog ini

    http://afterweekend105.blogspot.co.id/2015/11/cara-mendapatkan-dollar-dengan-aplikasi.html

    BalasHapus
  9. [WHAFF]
    Rafly has invited you to WHAFF Rewards!

    Download WHAFF Rewards,
    put the invitation code : [ CL72271 ] and get $0.30!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp Saling bantu aja yo

    BalasHapus
  10. [WHAFF]
    Rafly has invited you to WHAFF Rewards!

    Download WHAFF Rewards,
    put the invitation code : [ CL72271 ] and get $0.30!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

    BalasHapus
  11. Tankz ya kode Whaff rewards CE22792, saya dapet 0,30 dollar dari memasukan kode agan.

    BalasHapus
  12. Masuk kesini Tempat Kode Whaff Rewards:https://plus.google.com/u/0/+whaffrewards-whaff-reward-code/posts/3sCKHcY8mqZ

    BalasHapus
  13. kok di saya gak ada ya kolom kode Whaff rwardsnya?

    BalasHapus
  14. hai gan, kolom Whaff invite code saya kok gak muncul ya?

    BalasHapus
  15. TQ gan, kode whaff rewardsnya

    BalasHapus
  16. Cara Menghasilkan DOLLAR Dari HP Android Kalian:
    Cara Download & Daftar Whaff :
    1. Buka Google Playstore
    2. Cari aplikasi Whaff Rewards
    3. Install Whaff Rewards di android.
    4. Login pake facebook.
    5. Masukan Code BS35820 Agar Langsung Mendapat $0.30 sekitar Rp.4000 Rupiah. Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK"

    BalasHapus
  17. terimakasih kodenya gan, ternyata kode Whaff rewardsnya work, saya dapat 0,30 dollar.

    BalasHapus
  18. Gimana jika ketika saya mau memasukkan kode undangan hp saya restart tiba2. Dan saya buka lagi kode undangannya gak keluar lg.. Gmn tu gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul gan Whaff Invite Code hanya muncul sekali, dan jika Hp agan tiba2 restart sendiri mungkin itu terjadi karena full memory gan.

      Hapus
  19. Kalau salah e mail saat pembayan uang kembali g ?

    BalasHapus
  20. Gan masuk in kode undangan nya dimana ?

    BalasHapus
  21. Gan masuk in kode pertemanannya dimana ?

    BalasHapus
  22. Bagaimana cara tukar rewerd ke pulsa trims

    BalasHapus
  23. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut CI643 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation CI11643

    BalasHapus
  24. kalo lpa masukin kode stelah daftar gimna y???

    BalasHapus
  25. klo lpa masukin kode stlah daftar gimna???

    BalasHapus
  26. kalo lupa ngga masukin kode
    gimna??

    BalasHapus

close
BADAI UANG