BADAI UANG

CARA BERBURU GEMS GRATIS COC & DIAMOND LET GET RICH GRATIS

CARA DAPAT GRATIS GEMS ( COC ) CLASH OF CLANS DAN DIAMOND LET GET RICH GRATIS

GEMS ( COC ) CLASH OF CLANS - GRATIS
CARA DAPATKAN GEMS ( COC ) CLASH OF CLANS - GRATIS - Bagaimana cara mudah mendapatkan Gems COC gratis?, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi Trik Cara Mendapatkan Gems CoC Gratis dengan mudah dan cepat.

DIAMOND LET GET RICH GRATIS

Cara GRATIS yang saya terapkan ini bukan hanya untuk mendapatkan GEMS COC saja, tapi bisa juga bisa di terapakan untuk mendapatkan DIAMOND LET GET RICH GRATIS.


Mungkin kalo belum mencoba tidak akan ada hasil, jika mau mendapatkan GEMS Gratis, coba gunakan cara ini, di jamin anda akan mendapatkan GEMS COC dengan cepat dan Gratis, dan dengan semakin banyak GEMS yang anda dapat, akan semakin cepat membangun kerajaan anda, karena GEMS memiliki peranan yang sangat penting untuk mempercepat pembangunan di CLASH OF CLANS.

Cara dapat Gems CoC sangat mudah dan gratis, karena cara ini adalah cara legal, kalian hanya dengan menggunakan Aplikasi Whaff Rewards anda bisa mendapatkan GEMS CoC gratis dengan cuma - cuma dan juga gak perlu kuatir untuk Mendapatkan GEMS gratis, cara yang satu ini benar-benar aman dan Sangat legal dan saya yakin anda pasti bisa mendapatkanya GEMS Clash of Clanc gratis.


BERIKUT TAHAPAN UNTUK MENDAPATKAN GEMS GRATIS:

  • Tahap Pertama: Instalasi Aplikasi Whaff Rewards
  • Tahap Kedua: Merubah Pengaturan Google Wallet
  • Tahap Ketiga: Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF
  • Tahap Keempat: Redeem Kode ke Google Wallet
(Tetapi Jika Sobat sudah paham dan memiliki saldo di WHAFF, Sobat bisa langsung lompat ke Tahap Kedua.)
TAHAP PERTAMA
Instalasi Aplikasi Whaff Rewards:
1. Download dan Install WHAFF Cari Di Playstore Hanya di Android kamu. (WHAFF tidak bisa digunakan di Emulator seperti BlueStacks atau Genymotion).
2. Setelah Di download,Kemudian Jalankan Aplikasi WHAFF, Kemudian Login dulu menggunakan Facebook kamu.
3. Untuk mengisi whaff kamu Supaya Ada Isinya, Kamu bisa mendapatkan $0.30 dengan memasukan Premium Kode  CE22792 , Kesempatan Memasukan Kode Hanya Sekali Ya Jangan Sampe salah Atau Batal.
4. Nah Inti dari WHAFF ini adalah, Sobat harus menginstall dan mencoba Aplikasi aplikasi yang ada didalamnya untuk mendapatkan balance atau saldo Dollar di whaff, anda harus menginstall jika ingin mendapatkan dollar lebih.
TAHAP KEDUA
Merubah Pengaturan Google Wallet:
Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play, seperti Clash of Clans, LINE Let's Get Rich.

Nah, Khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di Negara Amerika (United States).

Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah Negara kita di Google Wallet menjadi US (United States).

NOTE: Semua resiko ditanggung masing-masing, Negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang cepat.

Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google kamu. Setelah itu, Masuk ke bagian Settings, Klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.

Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".

Sampai di sini, Kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF.
Setelalah anda merubah pengaturan Google Wallet sekarang lanjut ke tahap tiga
TAHAP KETIGA
Melakukan Penarikan Dollar dari WHAFF:
 Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card

Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Exchange"
Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.
Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $10 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.
Jika muncul konfirmasi seperti ini, Klik ** OK **.

Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.

Jika sudah Pay Out menggunakan Google Ply Gif Card di WHAFF lanjut ke tahap Empat
TAHAP KE EMPAT
Redeem Kode ke Google Wallet:
Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
2.Klik Menu, lalu pilih Redeem
3. Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
4. Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi seperti ini.

SEMOGA BERMANFAAT CARA BERBURU GEMS GRATIS COC & DIAMOND LET GET RICH GRATIS.

Baca juga:

Aplikasi | Tema Android

Title: CARA BERBURU GEMS GRATIS COC & DIAMOND LET GET RICH GRATIS
Posted by: Unknown
Published : 2016-04-15T10:25:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
CARA BERBURU GEMS GRATIS COC & DIAMOND LET GET RICH GRATIS

TEMPATNYA APLIKASI ANDROID

aplikasi android penghasil uang, aplikasi menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi yang menghasilkan uang, aplikasi yang bisa menghasilkan uang, aplikasi penghasil uang terbanyak, aplikasi android penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang di android, aplikasi uang, aplikasi yg menghasilkan uang, aplikasi pencari uang, aplikasi mendapatkan uang, aplikasi penghasil uang android, aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi dapat uang, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi cari uang, aplikasi yg bisa menghasilkan uang, aplikasi yang dapat menghasilkan uang, aplikasi uang gratis, aplikasi penghasil uang dari android, aplikasi penghasil uang rupiah di android, aplikasi untuk mendapatkan uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi android, aplikasi android dapat uang, aplikasi penghasil uang 2016, aplikasi pencari uang di android, aplikasi cari uang di internet, aplikasi pc penghasil uang, aplikasi uang android, aplikasi mendapatkan uang dari internet, download aplikasi penghasil uang, cara mendapatkan uang dari aplikasi.>

0 Response to " CARA BERBURU GEMS GRATIS COC & DIAMOND LET GET RICH GRATIS "

close
BADAI UANG